SMANSAKU KINI

Penulis : Emiro Teguh
Tanggal :02 Maret 2016

SMANSAKU KINI
Beda dulu beda sekarang, yah itulah ungkapan yang mungkin benar saat melihat smansaku yang dulu dan sekarang, selain secara akademik smansaku mempersiapkan peserta didik lebih matang, sarana dan lingkungan sekolah tak luput dari sentuhan para militan yang dipanglimai oleh Waluyo Widodo , S.Pd. M.M. selain itu sentuhan tangan dingin dari Waka. Sarpras Isman Sawabi, S.Pd tentu menjadi peran penting atas perubahan sekolah saat ini, lihat saja...beberapa bagian yang dulu terkesan"kumuh" kini menjadi bagian yang paling ngangenin para siswa...empang yang duu kini disulap menjadi Taman bergasebo yang akrab disebut "Taman Isman Marzuki" di selasar antar kelas yang dulu terkesan tidak terawat kini menjadi tempat vaforit tongkrongan siswa dalam belajar kelompok, wajah depan pun kini semakin cantik dengan adanya suara gemricik air menambah suasana menjadi penuh kedamaian.
"Joss, Mantap, Lanjutkan, ihhh bagus bingit, wow, keren, yakin beda banget" itulah ungkapan melalui jejaring sosial setiap waka humas sebagai publikasi mengaploud foto-foto tentang sekolah
"Pak kok ga zamanku di bangunnya, giliran lulus semua di bangun" Ungkap Ali Faturohman salah satu alumni yang kini tergabung dalam grup band VYF.






Halaman Depan

lorong teduh

Perpustakaan

Gazebo sebagai sarana belajar luar kelas